Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peletakan Batu Pertama Musholla Polres Pulau Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Peletakan batu pertama Musholla Polres Oleh Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.IK dan Waka Pol...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Peletakan batu pertama Musholla Polres Oleh Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.IK dan Waka Polres Kompol Muhammad Arif, SH tepat Pukul 10.00 Wit, yang berlokasi di Mako Polres Pulau Morotai. Rabu (09/03/2022)

Hal tersebut ,di ucapkan oleh  Kapolres Pulau Morotai melalui Kasi Humas Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa, pembangunan rumah ibadah sangat penting buat kita semua. Musholla adalah tempat ibadah sholat 5 waktu bagi orang muslim."ucapnya.

"Artinya Jika Polres  suda ada musholla, maka personil kita pada saat tiba waktu sholat langsung ke musholla bahkan tamu yang datang di polres pun ketika tiba waktu sholat langsung ke musholla.", tutur sibli.

Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.IK, juga menyampaikan pembangunan Musholla ini akan segera di percepat", tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.IK, Waka Polres Muhammad Arif, SH, PJU dan Seluruh Personil Polres Pulau Morotai.**(jk).

Tidak ada komentar