Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Imigrasi Tobelo Gelar Rakor Timpora di Haltim

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka penguatan pengawasan dan penegakan hukum keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Kemen...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka penguatan pengawasan dan penegakan hukum keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Kemenkumham Malut menggelar rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) pada Selasa (08/03).

Kegiatan yang bertema memperkuat sinergitas anggota Timpora Kabupaten Haltim dalam mendukung program pemulihan ekonomi nasional dihadiri oleh Bupati Haltim Ubaid Yakub, Kepala Divisi Keimigrasian Maluku Utara Filianto Akbar, Kepala Kantor Imigrasi Tobelo Agung Pramono, Badan Intelejen Negara, Pemerintah Daerah serta TNI/ Polri.

Bupati Haltim memberikan sambutan sekaligus membuka rapat Timpora. "Saya memberikan suport dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kegiatan ini. Mohon kita bersinergi dan berkolaborasi melakukan pengawasan orang asing di wilayah Haltim," kata Yakub.

Kepala Divisi Keimigrasian Maluku Utara menyampaikan "dalam melaksanakan pengawasan orang asing dapat bersinergi dalam melaksanakan Tusinya masing-masing," kata Filianto.

Timpora merupakan wadah komunikasi dalam pengawasan orang asing.**(red/tim).

Tidak ada komentar