Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Nasib Penyanyi Dangdut, Nursia Samsudin Menekuni Bakatnya Di Seni Music

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Penyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tahun 2021 Nursia Samsudin yang pernah mengharumkan nama baik pulau moro...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Penyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tahun 2021 Nursia Samsudin yang pernah mengharumkan nama baik pulau morotai khususnya di Seni music irama dangdut kini merasakan kisah yang menyedikan di bangku Pendidikan Sekolah namun wanita vokal tampak begitu serius menekuni nasib bakatnya dalam bernyanyi.

Hal tersebut di ucapkan penyanyi suara berlian Nursia asal Desa Mandiri, Kecamatan Morotai Selatan, salah satu duta Maluku Utara (Malut) asal Pulau Morotai yang ke Jakarta mengikuti Audisi kompetisi LIDA, saat di wawancarai media ini pada sabtu, (26/3) Pukul 18:58 wit.

Nursia Samsudin juga menyampaikan ketika tampilan Acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang tayang di Indosiar ia berhasil lolos di tujuh besar."tuturnya.


"Usai kompetisi audisi dangdut pesertanya dari 34 provinsi di Indonesia terpaksa memberanikan diri tidak mengikuti proses belajar mengajar di sekolah  SMA Muhammadiyah II Pulau Morotai."Ungkap Nursia 

Ia juga menjelaskan,sementara Pulang  kampung di morotai selain meningkatkan bakatnya namun harus selesaikan karir pendidikan yang menerimanya, akhirnya  Alhamdulillah masuk di SMA Muhammadiyah 1 daruba sekarang ini."tambah Nursia Samsudin artis maluku utara yang banyak pengemar itu.

Nursia juga mengaku untuk penghargaan khusus pemerintah kabupaten morotai  belum ada kalau penggemarnya Masyarakat cukup banyak mulai dari halmahera utara serta pulau morotai", ucapnya.

Nursia Samsudin Penyanyi Liga Dangdut Indonesia juga berharap kepada pemerintah daerah pulau morotai agar melihat serta kembangkan generasi yang punya bakat di Seni music dangdut", Harapnya.

Sekedar mengetahui Nursia Samsudin Penyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  Tahun 2021 ketika naik setiap  penampilannya kontestan yang konsisten memukau para juri dan penonton pecinta musik di arena nusantara lebih khususnya di Provinsi maluku utara.**(jk)

Tidak ada komentar