Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alzufri: Menantang DLH Kota Ternate, Sebut 30 Hotel IPAL Bermasalah

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Atas pernyataan Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Terna...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Atas pernyataan Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Ternate, M. Syarif Djan Soal 30 IPAL (Instalasi Pengelolaan Air Limbah) perhotelan di kota Ternate Mendapat respon dari pemerhati lingkungan Alzufri Yunus.

Pernyataan mendapat tangapan pemerhati lingkungan Alzufri yang menantang DLH Kota Ternate, "coba saya mau lihat taringnya DLH terkait pernyataan kabid pengendalian dan pencemaran lingkungan Syarif Djan".

" Saya Mau liat DLH punya taring gak, ucap Alzufri di kantor konsultan lingkungan kota Ternate, jangan hanya kasih statement belaka, tapi minimal tindak lanjuti apa yang menjadi temuan di lapangan dan saya yakin DLH tidak berani mengungkap itu" bebernya.

Kalau DLH mempunyai data ada kurang lebih 30 hotel yang mempunyai Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) nya bermasalah.,Singkatnya.**(red/km)

Tidak ada komentar