Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPD II Fuad Alhadi Siap Menangkan Golkar Kota Ternate

Fuad Alhadi: Ketua DPD Golkar Kota Ternate  TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah tingkat dua Partai Perindo Golongan Kar...

Fuad Alhadi: Ketua DPD Golkar Kota Ternate 

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah tingkat dua Partai Perindo Golongan Karya (DPD II Golkar) Kota Ternate, Fuad Alhadi, optimis kembalikan kejayaan partai Golkar Ternate.

"Jadi kejayaan partai Golkar Ternate itu memang pada masa kepemimpinan mantan Walikota Ternate, Drs. H. Syamsir Andili (Alm) dengan merahi 10 kursi di parlemen," ungkapnya disela-sela kegiatan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) di Gamalama Ballroom Said Bella Hotel, Ahad 20 Maret 2022.

Jadi setelah dirinya dilantik sebagai ketua DPD II Golkar Kota Ternate pada 2020, akan mengembalikan kejayaan partai Golkar Ternate seperti masa Syamsir Andili

"Walaupun tidak sebanyak kursi yang diraih Golkar di DPRD masa Pak Syamsir, tetapi paling tidak bisa meraih fraksi penuh yakni 4 kursi," ujar Fuad.

Fuad juga mengakui, hilangnya kejayaan partai Golkar ini karena salah satunya Walikota atau Wakil Walikota bukan Kader Golkar.

"Maka untuk mendongkrak kembali partai Golkar meraih kejayaannya kembali dengan meraih kemenangan pada Pilwako Ternate 2024 mendatang," Singkat Fuad.**(red).

Tidak ada komentar