Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Fuad Alhadi Siap Bertarung di Pilwako Ternate 2024

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat dua Partai Golongan Karya (DPD II Golkar) Kota Ternate, Fuad Alhadi Siap Ber...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat dua Partai Golongan Karya (DPD II Golkar) Kota Ternate, Fuad Alhadi Siap Bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) periode 2024 - 2025.

Dimana dalam Rapat Kerja daerah (Rakerda) periode 2020-2025, yang berlangsung di Gamalama Ballroom Said Bella Hotel, Sabtu 19 Maret 2022, DPD II Golkar kota Ternate mengusung dua nama calon Walikota yakni, DR. M. Tauhid Soleman dan Fuad Alhadi.

Fuad Alhadi ketika dikonfirmasi sejumlah awak media disela-sela kegiatan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) di Gamalama Ballroom Said Bella Hotel, Ahad, 20 Maret 2022, mengatakan dirinya pasti siapa.

"Karena ini merupakan keinginan dari pengurus partai Golkar di tingkat kelurahan se- kota Ternate, maka saya akan merespon usulan tersebut," ujarnya.

Fuad bilang, karena dari rekomendasi yang sampai dalam Rakerda I kemarin itu ada dua nama Dirinya dan Walikota Ternate DR.M. Tauhid Soleman.

"Dan saya diusul maju sebagai orang nomor satu (Wakil Walikota) pasti saya juga akan terima karena itu keinginan pengurus," tandasnya.**(red).

Tidak ada komentar