Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekda Halut Lantik 7 Pejabat Struktural Esalon II, III dan IV

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Sekertaris Daerah Halmahera Utara, Drs.E J Papilaya MTP, Melantik dan mengambil sumpah janji Tujuh Pejabat Struktu...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Sekertaris Daerah Halmahera Utara, Drs.E J Papilaya MTP, Melantik dan mengambil sumpah janji Tujuh Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara.

Pelantikan Tujuh pejabat tersebut berlangsung, pada Kamis (3/2) di Pandopo lantai II Kantor Bupati Halut serta turut dihadiri, Para Asisten, Staf Ahli Bupati  serta Para Pimpinan OPD para Saksi dan rohaniawan, beserta tamu undangan .

Pelantikan pejabat Struktural Esalon II, III dan Esalon IV ini berdasarkan surat Keputusan Bupati Halmahera Utara No. 821.2/02/BKDPSDA/Kep/PD/2022 tentang Pengangkatan pejabat struktural eselon II , III dan IV di Lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara

Usai melakukan pengambilan sumpah Jabatan dan Penandatanganan berita acara sumpah jabatan, Sekda Halut, Drs E J Papilaya MTP,  dalam amanat menyampaikan bahwa pegawai negeri adalah abdi negara yang secara struktural dan tata krama harus menjaga marwah sebagai abdi negara.

Menurutnya pegawai negeri merupakan abdi masyarakat, yang mana buka hanya menjadi orang kantor tetapi harus melihat langsung dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam satu komunitas sesuai dengan tupoksi yang dimiliki.

" Jadilah seorang abdi masyarakat dan negara yang harus dijaga dan terus ditingkatkan", ucap Sekda .

Menutup sambutanya Sekda  menyampaikan selamat kepada para pejabat  yang baru dilantik, serta berharap pejabat baru dapat mengembangkan kerja secara inovatif untuk pengembangan Kabupaten Halmahera Utara kedepan.

" Target kita bahwa di tahun 2022 Halut kerja Maju demi pencapaian pengembangan kabupaten halmahera utara yang lebih maju dan baik ", harapnya.**(red).

Tidak ada komentar