Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Daruba Pendampingan Petani Padi Penyemprotan Hama

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Serda Radi melaksanakan pendampingan penyemprotan hama tanaman padi milik salah ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Serda Radi melaksanakan pendampingan penyemprotan hama tanaman padi milik salah satu anggota Kelompok Tani Sipakainge Desa Aha Kecamatan Morsel Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (1/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serda Radi menyampaikan, bahwa penyemprotan pada tanaman padi dengan tujuan untuk menjaga tanaman agar terhindar dari segala gangguan hama, sehingga pertumbuhannya tetap optimal yang pada akhirnya dapat memproduksi hasil panen yang maksimal.

Sementara Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, apa yang dilaksanakan Babinsa jajarannya melaksanakan pendampingan ketahanan pangan kepada para Petani adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Lanjutnya, para Babinsa juga selain melaksanakan Penyemprotan ia juga ikut serta mendukung para petani mulai dari Proses Pengolahan lahan, Tanam, perawatan sampai Panen. Dengan harapan agar waktu panen kelak para petani bisa mendapatkan hasil panen yang memuaskan, pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar