Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Morotai Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kieraha 2022

MOROTAI., KoranMalut.Co.Id- Polres Pulau Morotai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kieraha-2022 pada Pukul 08.00 Wit di la...


MOROTAI., KoranMalut.Co.Id- Polres Pulau Morotai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kieraha-2022 pada Pukul 08.00 Wit di lapangan polres Pulau Morotai.,Jumat (25/02/22).

"Apel Gelar Pasukan dipimpinan langsung oleh Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.IK. dengan tema "Melalui Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Terciptanya Kamseltibcarlantas Kondusif Serta Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19".

Sambutan Kapolres Pulau Morotai, Akbp Agung Reza Pratidina, S.IK menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan berkah dan hidayahnya, sehingga pada saat ini kita masih diberikan kesehatan dan Kesempatan untuk dapat berkumpul di tempat ini guna melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan "Keselamatan Kie Raha 2022 Polda Maluku Utara", ucapnya. 

"Operasi Keselamatan Tahun 2022 digelar secara serentak di seluruh indonesia selama 14 (Empat Belas) hari terhitung mulai tanggal 1 Sd 14 Maret 2022. Untuk di Wilayah Maluku Utara dengan sandi Operasi"Keselamatan Kie Raha 2022" Operasi ini bersifat cipta kondisi Kamseltibcarlantas yang Kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib, patuh, dan disiplin dalam Berlalu lintas di tengah pandemi Covid-19.

Sambung kapolres melalui kasi humas Polres  Morotai Para peserta apel sekalian yang saya banggakan Sebelum mengakhiri sambutan ini, kepada seluruh jajaran pelaksana Operasi, perlu saya tekankan kembali, selama pelaksanaan Operasi Agar:

1. Mantapkan niat baik dan segala upaya yang dilaksanakan dalam operasi ini menjadi amal kebaikan dan di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

2. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur dan protokol kesehatan yang Ada;

3. Hindari tindakan menyimpang, jaga nama baik institusi sehingga tidak mencederai tujuan dari Operasi.

4. Lakukan tugas operasi keselamatan ini secara normatif, tanpa diskriminatif, prosedural dan menjunjung tinggi etika Kepolisian;

5. Keberhasilan pelaksanaan Operasi Keselamatan Kie Raha 2022 akan berdampak positif pada terciptanya kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Akhirnya, dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Esa, Saya ucapkan Selamat melaksanakan tugas Operasi Kepolisian Keselamatan Kie Raha 2022.

Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.IK. berharap demikian sambutan saya, Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan, kekuatan dan petunjuk kepada kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.."Harap Kapolres Pulau Morotai.**(jk)

Tidak ada komentar