Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Masyarakat Kecamatan Tabona Antusias Vaksin Tahap Tiga (Boster)

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten pulau taliabu melalui dinas kesehatan (dinkes) bersama tim vaksinator mengge...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten pulau taliabu melalui dinas kesehatan (dinkes) bersama tim vaksinator menggelar Kegiatan vaksinasi doorprize di kecamatan tabona Kabupaten pulau taliabu minggu, (6/2/22).

Amatan media ini. kegiatan vaksinasi tersebut yang dihadiri langsung ketua DPRD kabupaten pulau taliabu Meilan Mus dan pimpinan organisasi perangkat daerah OPD dilingkup pemerintah daerah pulau taliabu serta camat dan kepala desa. 

Kepala dinas kesehatan kuraisia marasaoly mengatakan, bapak bupati Aliong mus memberikan doorprze kepada masyarakat sebagai rasa terimakasih kepda masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi sesuai target capaian yang taliabu capai.jelasnya

"Dilanjutkan, "Dari kementerian kesehatan memberikan sasaran empat puluh satu ribu. dan dari empat puluh satu ribu itu kita telah mencapai 70 persen. seperti target yang diberikan dari pusat terhadap kita. 

Bahkan kita saat ini untuk vaksin masyarakat atau pablik dan lansia itu bahkan remaja kita berada di possi 72 persen. data pusdastin dan secara ril data kabupaten kita berada di 78 persen. itu berarti kita sudah hampir selesai.,bebernya.

"Dari hasil itu, di taliabu data lansia sudah mencapai di angkat 68 persen. Dan kita skarang sudah diberikan kepercayaan untuk melanjutkan vaksin ke tiga atau vaksin boster, dan kita sudah perdana tanggal (4/2/22). kemarin di ibukota kabupaten (bobong) sasarannya TNI-POLRI kurang lebih 42 orang telah di vaksin dosis tiga. 

Hari ini masyarakat kecamatan tabona membuktikan partisipasi dan kepedulian terhadap vaksinasi itu sendiri. dan sudah ada masyarakat bersediah untuk di vaksin dosis tiga atau vaksin boster. ini luar biasa, semoga masyarakat yang lain juga meyakinkan bahwa vaksin itu aman dan halal. Tutupnya.**(fr).

Tidak ada komentar