Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolsek Morut Ajak Pemimpin dan Warga Punya Jiwa Perdamaian

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id -  Kapolsek  Morotai Utara (Morut ) IPDA Rujiono Tjuluku, SE. ajak pemimpin dan warga  Desa punya jiwa perdamaian ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Kapolsek  Morotai Utara (Morut ) IPDA Rujiono Tjuluku, SE. ajak pemimpin dan warga  Desa punya jiwa perdamaian yang kuat. gelar pelaksanaan ibadah bertempat di Gereja SILOAM Desa Tawakali Kec. Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai ,Maluku Utara."Minggu (06/02/2022)

Amatan media ini hadir dalam ibadah tersebut adalah para pendeta Gereja Siloam dan jemaatnya kurang lebih 350 Orang, temah Khotbah "Ketaatan dan kesetiaan menjadi seorang pemimpin harus berhati Hamba" yang di bawakan oleh Kapolsek Morut, IPDA Rujiono Tjuluku,

Kapolsek Morotai Utara, IPDA Rujiono Tjuluku menjelaskan adapun poin penting  khotbah ini  menjadi seorang pemimpin bukan berarti bebas dari kritikan dan saran serta harus bersedia ditegur untuk kebaikan bersama. Hal itu supaya warga dan pimpinan suda waktunya tuangkan panji-panji jiwa persaudaraan sehingga perdamain kita bumikan di Desa Tawakali."Ucap Rujiono Tjuluku

Bukan hanya itu saja Kapolsek Morut,  Rujiono Tjuluku juga menyampaikan pesan-pesan berlian kepada Cakades Desa tawakali yang turut bertarung di Pilkades di ranah demokrasi tingkat Desa ini kades terpilih harus punya 6 poin yang melekat pada diri pemimpin sebagai berikut :

 1.Menjadi seorang pemimpin adalah bagian dari pelayanan selalu siap sedia dan belajar serta menjalankan tugas dengan segenap hati dan berdedikasi.

2.Pemimpin yg baik harus mendengar masukan dan saran dari orang lain.

3. Seorang pemimpin dibutuhkan kerendahan hati selalu membuka diri untuk  dikritik demi kemajuan bersama warga desa dan bangsa ini

4. Menjadi seorang pemimpin tidak bisa egois serta harus bermodalkan takut akan Tuhan serta berhati seorang Hamba.

5. Menjadi seorang pemimpin harus menjadi teladan dan panutan bagi istri suami anak anak serta orang yang ada disekitar kita.

6.  Menjadi seorang pemimpin harus menjadi berkat dan menjadi saluran berkat bagi orang lain di manapun Ia berada bekerja beraktifitas bertugas dan melayani.

Kapolsek  Morotai Utara IPDA Rujiono Tjuluku, SE berharap pemimpin harus selalu siap sedia melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan  penuh keikhlasan, sehingga tugas tugas yang diemban bisa sukses dan berhasil serta diberkati menjalankan nilai-nilai pancasila untuk menjadi bangsa yang bermatabat menciptakan perdamaian kedepan."Harap Kapolsek  Morotai Utara  IPDA Rujiono Tjuluku.**(jk)

Tidak ada komentar