Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

14 Tahun Partai GERINDRA, Bersatu Membangun Bangsa

DPC Gerindra Kota Ternate Mengucapkan Dirgahayu Partai Gerindra Yang ke-14 Tahun. TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (...

DPC Gerindra Kota Ternate Mengucapkan Dirgahayu Partai Gerindra Yang ke-14 Tahun.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Ternate, Alzufri Yunus Tegas komitmen menyatakan, pihaknya tengah menguatkan barisan jelang HUT ke-14 Partai Gerindra pada 6 Februari 2022. Hal itu perlu dilakukan demi mewujudkan cita-cita untuk menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Presiden 2024. 

Wujud syukur kami kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga partai ini bisa menjadi besar. Tak lupa juga kami terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita partai Gerindra yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan cita-cita itu bisa terwujud pada pemilihan umum 2024," kata Alzufri dalam keterangannya, Minggu (6/2/2022).

Alzufri Yunus mengucapkan Dirgahayu ke-14 tahun Partai Gerindra, semoga Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat Maluku Utara, khususnya Kota Ternate. Mari bersama kita lakukan bukti nyata, kerja nyata, menyalurkan aspirasi masyarakat dan berbuat baik untuk masyarkat.

Di ulang tahun kali ini, Gerindra juga berkomitmen untuk menjadi partai yang modern serta digandrungi kaum milenial. Salah satu cara utama untuk mewujudkan itu adalah dengan melakukan pendidikan politik yang baik.

Sehingga, kaderisasi demi kaderisasi terus dilakukan Partai Gerindra agar partai ini semakin disukai dan seiringan dengan kehendak rakyat.

"Pak Prabowo menyadari bahwa sebuah gerakan organisasi partai politik pada akhirnya akan digemari apabila itu senada dengan kehendak rakyat. Modernisasi partai telah menjadi komitmen Ketua Umum kami sejak partai ini berdiri dengan melakukan kaderisasi dan pendidikan politik tanpa henti. Sehingga Partai Gerindra akan terus eksis sepanjang Republik Indonesia berdiri," ujar Alzufri.**(red)

Tidak ada komentar