Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Suksesnya Bupati Morotai Membangun Daerah, ini Kuncinya

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Dengan sisa waktu yang ada bupati pulau morotai benny laos terus mendapat banjir pujian dan apresiasi dari segen...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Dengan sisa waktu yang ada bupati pulau morotai benny laos terus mendapat banjir pujian dan apresiasi dari segenap elemen, salah satunya datang dari eks pokja bupati yang sekaligus ketua forum analisis publik pulau morotai julkifli samania.

Menurutnya, inovasi menjadi kunci suksesnya pembangunan di daerah, tanpa ada invoasi dan impian seorang kepala daerah pembangunan hanya akan berjalan di tempat, dan itu yang di lakukan oleh bupati pulau morotai.

Dikatakannya, Publik morotai harusnya mengapresiasi langka pria peraih Awords terbanyak itu, sebab yang di nikmati oleh semua masyarakat adalah inovasi Benny Laos dalam membangun negeri, seperti yang di sampaikan oleh orang nomor satu di pulau morotai dalam setiap kesempatannya, bahwa negara hadir demi menjamin kebutuhan hidup warganya, artinya tanpa impian dan inovasi besar bagi seorang kepala daerah maka semua itu tak mungkin terjadi. Itu bagian yang tak bisa terpisahkan, cetusnya.

Dirinya menambahkan, Disisi lain dengan adanya inovasi seorang kepala daerah, akan membuat penyerapan anggaran di daerah tidak saja untuk pos-pos rutin semata, namun dapat menjawab semua kebutuhan hidup masyarakat di daerah yang dapat menekan angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan sosial. tutup.**(red)

Tidak ada komentar