Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sat Polairud Polres Halut Intens Patroli Laut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Satuan Polairud Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus mengintensifkan untuk melaksanakan patroli laut di...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Satuan Polairud Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus mengintensifkan untuk melaksanakan patroli laut di seputaran perairan Tobelo. Dimana dalam patroli pada Rabu (19/02/2022), personil Polairud terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang beraktivitas. 

Kasat Polairud Iptu. Thoha Alhadar menyebutkan dalam kegiatan yang dilakukan, personil juga mengingatkan perlunya keterlibatan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas ditengah-tengah lingkungan.

Dimana himbauan yang disampaikan yakni masyarakat selalu mengutamakan keselamatan berlayar dengan memperhatikan cuaca laut, alat keselamatan, kodisi kapal, muatan dan lainnya. Selain itu, tetap menerapkan protokol kesehatan terkait covid 19 dalam kehidupan dan mengikuti giat vaksinasi yg diselengarakan oleh polres halut dan posko vaksin lainnya. Maupun tidak terpengaruh dengan berita hoax. 

Sementara itu, lanjut Iptu. Thoha Alhadar bahwa dalam kegiatan dilakukan pemeriksaan terhadap KM TaLaga Indah

GT : 06 dengan kapten Steven dan 6 orang awak kapal dan tidak ditemukan pelanggaran ataupun pidan. "Dalam operasi ini, tim tidak menemukan pelanggaran. Meskipun demikian, kamu tetap meminta masyarakat untuk tetap mengedepankan keselamatan dalam melaut serta menghindari berbagai kegiatan yang bertentangan dengan aturan maupun mengganggu Kamtibmas", jelasnya.**(gf)

Tidak ada komentar