Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Tobelo Berikan Materi Wasbang Siswa Siswi SMK Mia Bato

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Pelda Abdul Kadir Assagaf memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan melati...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Pelda Abdul Kadir Assagaf memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan melatih Peraturan Baris-Berbaris (PBB) di SMK Mia Bato Desa Gorua Kec. Tobelo Utara Kab. Halmahera Utara, Rabu (19/1/2022).

Pelda Abdul Kadir Assagaf dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi satuan Komando Kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaanya. Selain memberikan materi wawasan kebangsaan juga memberi latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB).

“Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimbah ilmu, agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju,” katanya.

Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang kami berikan, dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya, ujarnya.

Selaku Kepala Sekolah SMK Mia Bato Hajjah Aisa Baba menyampaikan, semoga pengetahuan PBB dan wawasan kebangsaan yang diberikan Babinsa dapat bermanfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia bagi siswa dan siswi, katanya.** (red)

Tidak ada komentar