Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rajawali FC Kocar kacir Disaat Berhadapan Dengan Wartawan Taliabu FC

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Tim Pesepakbola Wartawan Taliabu Fc harus mengakui keunggulan Tim pesepakbola Rajawali FC Desa Sahu Kecamatan Ta...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Tim Pesepakbola Wartawan Taliabu Fc harus mengakui keunggulan Tim pesepakbola Rajawali FC Desa Sahu Kecamatan Taliabu Utara pada pertandingan persahabatan di lapangan sepakbola desa Sahu kecamatan Taliabu Utara Sabtu malam (01/01/2022) kemarin malam.

" Pertandingan yang berakhir dengan scor 7-2 itu sempat membuat Tim Rajawali Fc kocar kacir saat pertahanan dan penyerang tim wartawan Taliabu di perkuat remaja desa Lede pada babak kedua dan berhasil membobol gawang Rajawali dua gol hingga babak kedua berakhir.

" Sejak babak pertama penjaga gawang Tim Wartawan Taliabu Fc, Hamsan Banapon sempat mandi bola dan kebobolan 5 gol dan pada akhirnya digantikan dengan Deny Rasimu hingga pertandingan berakhir dengan scor 7 - 2.

" Pemain wartawan FC bahkan beberapa kali mengancam pertahanan Rajawali FC. 

" Namun peluang yang tercipta selalu gagal danfaatkan Lajeli dan kawan-Kawan pada permainan perdana malam hari di Lapangan Bola terbaik se Pulau Taliabu itu.

" Begitu Pula Tim Rajawali Fc yang dihuni para pemuda Desa Sahu malam itu pun kerap merepotkan sisi kanan dan kiri maupun bagian tengah pertahanan Tim Wartawan Taliabu Fc dan beberapa kali melepaskan tembakan kearah gawang yang dijaga Deni Rasimu pada babak kedua. 

" Scor 7-2 yang tercipta hingga permainan yang ditonton Ratusan Warga Desa Sahu-Tikong malam itu, salah satu gol merupakan gol bunuh diri yang dilakukan salah satu  pertahanan lini belakang Kaka Brongen selaku kapten kesebelasan Wartawan Taliabu Fc.

" Meskipun skill rajawali FC di lapangan hijau sangat diakui, Kapten Kesebelasan Wartawan Taliabu Fc, Kaka Brongen mengaku bangga dapat bermain sportif dan penuh persahabatan dengan anak asuh Pelatih Mislan Syarif yang merupakan Pemerhati sepakbola Taliabu itu.

" Sebab selain dapat bermain dengan penuh persahabatan antara kedua tim, Kaka Brongen  juga menilai ada kekhawatiran dikandang lawan sehingga harus menggunakan kekuatan Full.

" Tentu kami sangat berbangga karena dapat bermain sportif dan penuh persahabatan  bersama tim Rajawali dikandang mereka, tapi mereka menggunakan  kekuatan Inti dengan memanfaatkan seluruh cadangan pemainnya tanpa tersisa" Ungkap kapten wartawan Taliabu FC usai laga seru malam itu.

" Sementara pelatih Tim Rajawali Fc Desa Sahu yang juga merupakan Pemerhati sepakbola Taliabu, Mislan Syarif saat ditemui wartawan usai pertandingan di lapangan sepakbola Desa Sahu malam itu mengatakan pertandingan antara Rajawali Fc dan Para Insan Pers bukan soal kalah atau menang yang ia utamakan, melainkan lebih kepada kekerabatan yang tercipta melalui pertandingan sepakbola.

" Kami Selaku tuan rumah sangat senang sekali teman teman pers dapat bertanding dilapangan Bola Desa Sahu malam ini, bagi kami bukan soal menang atau kalah, tapi nilai persahabatan yang tercipta dengan pertandingan seperti ini" jelasnya.

" Ia berharap, kegiatan pesepakbola di Taliabu akan semakin hidup  dan terus berkembang disetiap generasi. terutama kegiatan pesepakbola di kalangan generasi muda Sahu dengan adanya lapangan sepak bola Di Desa Sahu yang sudah tersedia sejumlah lampu mercusuar yang di miliki berkat usaha dan kerja keras pemuda maupun warga setempat sehingga kegiatan sepakbola yang sebelumnya hanya dapat dilakukan siang hari kini sudah dapat dilakukan pada malam hari juga.

" Alhamdulillah malam ini kita pertama eksen main malam di lapangan ini, meskipun lampu yang ada mungkin masih kurang semoga bisa terus ditingkatkan lagi, Harapan kami semoga dengan adanya lapangan bola kaki yang semakin baik di desa ini kita bisa mulai meningkatkan kualitas sumberdaya generasi muda khususnya peminat sepak bola di Desa Sahu maupun di Taliabu pada umumnya" Tutupnya,

" Sekedar informasi, Lapangan Bola kaki Desa Sahu Kecamatan Taliabu Utara yang telah dilengkapi lampu mercusuar itu adalah hasil swadaya dan kerja keras anak muda serta masyarakat setempat tanpa ada bantuan pemerintah setempat. 

Lapangan Bola Desa Saat ini merupakan satu satunya Lapangan sepakbola yang terbaik se Kabupaten Pulau Taliabu**(red)

Tidak ada komentar