Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemuda Pancasila Apresiasi Ketua DPRD dan Kadis Kesehatan

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Setelah menggelar vaksinasi massal di dua kecamatan yakni. kecamatan taliabu Barat laut dan kecamatan Lede dari ...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Setelah menggelar vaksinasi massal di dua kecamatan yakni. kecamatan taliabu Barat laut dan kecamatan Lede dari dinas kesehatan (dinkes) kabupaten pulau taliabu pada tanggal 5-6 selama dua hari pelaksanaan, kegiatan ini berhasil membuat masyarakat sangat antusias di dua kecamatan itu. 

"Trobosan ini menjadi tanggapan positif dari Majelis pimpinan cabang (MPC PP) pemuda pancasila kabupaten pulau taliabu memberikan apresiasi kepada kepala dinas kesehatan kabupaten pulau taliabu  kuraisiya marsaoly dan ketua DPRD kabupaten pulau taliabu Meilan Mus atas pengawalan percepatan vaksinasi di dua kecamatan yakni kecamatan taliabu Barat laut dan kecamatan lede 

Hal ini dibuktikan Kadinkes Kuraisiya Marsaoly dan ketua DPRD meilan Mus yang telah mengawal proses vaksinasi di dua kecamatan itu dengan disemarakkan undian doorprize. sehingga angka pencapaian vaksinasi di dua kecamatan meningkat signifikan.

Melalui ketua bidang organisasi dan karderisasi pemuda pancasila kabupaten pulau taliabu Faldin kafilah. pada media ini jumat (7/1/2022) mengatakan, ini adalah trobosan yang luar biasa yang dilakukan Kadinkes dan ketua DPRD. 

" Jadi saya cukup berterimakasih sebagai kader pemuda pancasila dan memberikan apresiasi karena ini adalah trobosan baru yang dilakukan ketua DPRD Meilan Mus. sebagai wakil rakyat.

Trobosan ini ada nilai moral yang baik sebagai Wakil rakyat. dan punya kepeduliannya terhadap masyarakat taliabu terkhusus di dua kecamatan lede dan taliabu barat laut.citusnya**(fr).

Tidak ada komentar