Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hatari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Nasdem Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Peletakan batu pemula sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Utara (Halut), resmi dilakukan pada Jumat...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Peletakan batu pemula sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Utara (Halut), resmi dilakukan pada Jumat (07/01/2022) yang dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara (Malut) Dr Ahmad Hatari. 

Selain dihadiri Ketua DPW Nasdem Malut Dr Ahmad Hatari, peletakan batu pemula ini sendiri juga dihadiri Sekretaris DPW Nasdem, Ketua DPD Halut Muchlis Tapi Tapi, Ketua Korda Nasdem Halut-Morotai Amran Ali, Anggota DPRD Halut fraksi Nasdem serta seluruh pengurus Partai Nasdem. 

Ketua DPD Nasdem Halut Muchlis Tapi Tapi menyebutkan peletakan batu pemula baru dapat dilakukan dengan waktu dari Ketua DPW Nasdem Malut Dr Ahmad Hatari. Dimana dalam asistensi dan perencanaan sekretariat dipersiapkan kurang lebih 1 Milyar lebih. Dimana pembangunan dilakukan di tanah milik negara yang sudah meminta ijin baik di Kades dan Bupati. Dimana dalam rencana kedepan juga dipersiapkan aula yang nantinya akan dipergunakan sebagaimana fungsinya dalam kegiatan kepartaian "Di tanah milik negara ini dibangun akan bersebelahan dengan sejumlah sekretariat Parpol lainnya baik itu Golkar dan Demokrat yang dilakukan menggunakan lahan milik negara untuk kepentingan umum dan sudah meminta ijin dari Bupati dan Sekda," jelas Muchlis.

Sementara itu, Dr. Ahmad Hatari menyebutkan bahwa sejak menjadi Ketua Partai di Provinsi Maluku Utara selama 2 tahun banyak hal yang kemudian dilakukan perubahan, sehingga dengan langkah membangun kantor DPW Nasdem Malut dan rencananya pada Februari bakal diresmikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. 

Dijelaskannya, dalam perubahan yang dilakukan, pembangunan pekretariat disejumlah daerah tengah dilakukan salah satunya sementara dilakukan di Halut. Hal ini berdasarkan pidato DPP Partai Nasdem yang menginginkan pembangunan sekretariat yang bagus dan nyaman. "Mudahan apa yang diharapkan dapat terwujud dimana proses pembangunan kantor Nasdem lewat ridho ASW tidak ada hambatan apa-apa dan berjalan dengan baik. Apalagi posisinya begitu strategis lewat keterlibatan kader senior Partai Nasdem," jelasnya. 

Ditambahkannya, apa yang dilakukan Wabup Muchlis Tapi Tapi sebagai kader Nasional yang ada di daerah kedepannya dapat sukses dalam menjalankan amanat dan Kedepan juga dapat maju sebagai Bupati Halut. "Penekanan dari ketua DPP agar seluruh kader partai di daerah untuk menyiapkan sekretariat. Kami semua telah memulai dengan harapan sekretariat Nasdem di Halut pun menjadi lebih bagus," ucapnya.**(gf)

Tidak ada komentar