Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemda Halteng Gelar Acara Pisah-Sambut Kapolres

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah Halmahera Tengah menggelar acara penyambutan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Halmahera Ten...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah Halmahera Tengah menggelar acara penyambutan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Halmahera Tengah AKBP. Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K, sekaligus acara berpisah dengan Kapolres sebelumnya AKBP. Nico A. Setiawan, S.I.K., M.M yang diangkat dalam jabatan sebagai Wadir Resnarkoba Polda Banten di kediaman Bupati Bukit Loiteglas, Kamis (6/1/2022).

Acara pisah-sambut ini dihadiri Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, S.H., M.H, Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD, jajaran pejabat Instansi vertikal, Pimpinan PT.IWIP, serta seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah.

Dihadapan para tamu dan undangan, Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, M.H menyampaikan rasa terima kasih sekaligus mendoakan AKBP Nico A. Setiawan, S.H bersama keluarga selalu berada dalam perlindungan Allah SWT.

"Saya bersama Wakil Bupati, Pimpinan dan Anggota DPRD serta seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Halmahera Tengah menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Niko bersama ibu yang sekian lama kurang lebih 2 tahun dalam dinas" ucap Bupati Edi Langkara.

Sementara itu, AKBP Nico A. Setiawan dalam kesempatan itu menyampaikan kesan-kesan selama bertugas di Kabupaten Halmahera Tengah dan mengucapkan permohonan maaf. "Ada salah kata, salah perbuatan yang kurang pas, saya mohon di maafkan. Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, Saya ingin meninggalkan Kota Weda ini dengan hati yang lapang" demikian ungkap AKBP Nico A. Setiawan. Di sela-sela acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata.** (sn).

Tidak ada komentar