Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bermaksud Ambil Air Laut, Warga Tobelo Ditemukan Tenggelam di Pelabuhan Kontainer

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Warga Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara, Jumat (07/01/2022) sekira pukul ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Warga Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara, Jumat (07/01/2022) sekira pukul 18:00 wit dikagetkan dengan penemuan mayat ditepian laut. 

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini diketahui bernama Isyqu abdul rahim (43) yang merupakan warga Desa Gosoma Kecamatan Tobelo. 

Kasi Humas Polres Halut Kolombus Guduru melalui keterangannya mengatakan, Informasi tersebut pada Awalnya Salah seorang warga Muhammad Safril Dopa (40) yang merupakan saudara kandungnya yang pada saat itu sedang bersama - sama dengan korban di areal pelabuhan container.

"Saat itu Saksi melihat korban sudah dalam keadaan tenggelam di tepian Dermaga,kemudian ia berlari meminta tolong kepada warga dan Petugas diareal Pelabuhan". Ucap Kolombus 

Kolombus bilang, dikarenakan saksi pada saat itu dalam keadaan panik dan takut,saat itu juga yang bersangkutan langsung pergi meninggalkan korban adalah saudaranya sendiri. 

Kata Kolmbus, tak lama kemudian Petugas bersama sama dengan warga disekitar langsung menolong korban dan di dapati korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri sehingga korban langsung di larikan ke RSUD. 

" Di RSUD Tobelo korban sempat di tangani oleh tim medis,namun tak lama kemudian korban dinyatakan telah Meninggal Dunia". Ucap Kolombus

Korban diketahui keluar dari rumah Bersama Saudaranya itu sekira pukul 17.30 wit dengan maksud mengambil air laut untuk membuat Obat. Namun, naas berkata lain dikarenakan, korban tidak bisa berenang akhirnya tenggelam. 

"Pada saat itu yang berada diareal dermaga kontainer hanya korban dan saksi saja,sebab diareal pelabuhan dalam kondisi libur jadi tidak ada aktifitas,saat kejadian korban di duga tidak bisa berenang dan sehingga bisa tenggelam" jelasnya.**(gf).

Tidak ada komentar