Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Nakes Lanal Morotai Sinergi Dinkes Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - dilaksanakan pembukaan Pencanangan vaksinasi covid -19 bagi anak usia 6 -11 tahun di kabupaten pulau morotai ole...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - dilaksanakan pembukaan Pencanangan vaksinasi covid -19 bagi anak usia 6 -11 tahun di kabupaten pulau morotai oleh Wakil Bupati Pulau Morotai Bapak Asrun Padoma, S.Ag. Selanjutnya di laksanakan Vaksinasi yang melibatkan tenaga medis dari Lanal Morotai bersinergi dengan Dinkes Kab. Pulau Morotai Bertempat di GOR Sekolah Dasar Unggulan 1 morotai, Kamis (27/01/22),

Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T. menjelaskan selama ini tenaga medis dari Lanal Morotai sejak awal tiada lelah terus membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 oleh Pemda guna pencapaian Vaksin yang maksimal terhadap Masyarakat Kab. Pulau Morotai. 

Menurut Danlanal, kali ini berdasarkan data Kependudukan dan Pencatatan Sipil tahun 2021, terdapat 10.218 anak usia 6 - 11 tahun sebagai sasaran vaksinasi di Kabupaten Pulau Morotai. Pelaksanaan vaksinasi Covid -19 akan menggunakan vaksin  Bio Farma atau Coronavac yang telah mendapatkan persetujuan penggunaan pada masa darurat (emergency use autorization) atau penerbitan nomor izin edar dari BPOM. Selain itu dapat menggunakan jenis vaksin lainnya yang telah mendapat mendapat persetujuan penggunaan pada masa darurat atau penerbitan izin edar dari BPOM dan rekomendasi dari ITAGI.

Hadir dalam pembukaan Pencanangan vaksinasi covid -19 bagi anak usia 6 -11 tahun tersebut Jajaran Forkopimda, nakes, Tenaga medis, guru dan para orang tua anak,  pelaksanaan Vaksin hari ini mendapatkan target sebanyak 112 anak. "Tutup orang nomer satu di Lanal Morotai."**(jk)

Tidak ada komentar