Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dimomentum HUT MKGR, Alien Mus Ajak Menangkan AH Dipilpres 2024

Alien Mus: Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara   TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara yang juga ang...

Alien Mus: Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara 

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara yang juga anggota DPR-RI Komisi IV Alien Mus ditunjuk DPP Partai Golkar sebagai ketua  panitia HUT Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) di Makassar. 

Tentunya banyak pihak yang ingin menjadi Ketua Panitia HUT MKGR, namun srikandi Maluku Utara dari Taliabu yang ditunjuk sebagai ketua panitia salah satu organisasi sayap Partai Golkar tersebut. Ini merupakan momentum yang luar biasa untuk srikandi Maluku Utara Alien Mus. Dalam sambutan srikandi Maluku Utara Alien Mus pada HUT MKGR ke-62 di Hotel Claro pada Minggu malam 16 Januari 2022 "mengajak kepada seluruh hadirin dan kader partai untuk mendukung dan mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden, karena Golkar akan mendukung Ketua Umum Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden R.I Pemilu 2024", ujarnya.  

Senada dengan sambutan Alien Mus tersebut Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto meminta kepada semua kader Golkar bersama Ormas MKGR untuk sama-sama memenangkan semua perhelatan Pemilu 2024. Khususnya di Sulsel. Ia pun berharap Ormas MKGR melakukan konsolidasi penguatan dukungan dengan membentuk jaringan basis massa sampai ke tingkat desa yang merupakan kekuatan utama Partai Golkar. Semoga ke depan, Ormas MKGR mampu berbenah diri untuk berkontribusi pada agenda-agenda politik Partai Golkar terutama memenangkan Pilpres 2024, Pileg 2024 dan Pilkada 2024. Ketum yang juga Menko Perekonomian ini meminta Ormas MKGR pantang mundur berlayar terus apapun gelombang dengan arah kompas yang jelas. 

Menurut Airlangga sudah 20 tahun Partai Golkar tidak menang dalam Pilpres. "Untuk itu, ia mengajak seluruh kader Partai Golkar khususnya yang ada di Ormas MKGR untuk berjuang dalam Pemilu 2024. Arah kita menuju kemenangan 2024. Saudara siap? Sanggup? Siap berdakwah tarik dan menarik rakyat untuk menang. 

Kita perlu tarik hati rakyat. Bukan hanya kader tetapi juga rakyat luar partai Golkar. Kita harus semangat karena kita perlu berjuang menuju 2024. Golkar terus berjuang, terus bekerja, terus berkarya. Kita punya pengalaman pilkada 62 persen menang. Oleh karena itu Golkar pemenang tunjukkan kita partai pemenang. 

" Tunjukkan semangat punya kemampuan menang. Apapun ditanam ujungnya warna kuning. Siap?", ujarnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir mengajak, seluruh elemen MKGR seluruh Indonesia sebagai kebangkitan baru untuk menentukan organisasi dan kaderisasi Ormas MKGR agar lebih maju dan lebih bersemangat kedepan. Kita meminta agar dilakukan konsolidasi di daerah-daerah dan kerja-kerja nyata, ungkapnya.**(red).

Tidak ada komentar