Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Yhudhihart Bantah Kegagalan Pimpin Askab Halut

"Urus Bola Tidak Muda Membalik Telapak Tangan" TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Halmahera Ut...


"Urus Bola Tidak Muda Membalik Telapak Tangan"

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Halmahera Utara (Halut) Yhudhihard Noya tidak menerima jika dirinya disebut gagal memimpin Askab Halut. Yhudhihard membantah jika dirinya disebut gagal, sebab ada keberhasilan dalam membawa Askab Halut.

Ketua Askab Halut Yhudhihard Noya membantah bahwa pernyataan salah satu pengurus Koni Halut dimedia itu tidak berdasar dan tidak memahami urusan sepak bola di Halut. Askab berkewenangan menyiapkan perwasitan dan wadah frevikasi tim sepak bola di Halut," Askab itu tidak mengatur tim Sepak Bola, tetapi mendistribusikan perwasitan pada setiap momen pertandingan di Halut, Bahkan saat saya memimpin Askab sudah mendaftarkan Tim Persihalut ke Asprov Malut, dan itu sebua keberhasilan dari Askab Halut dibawa kepemimpinan saya," Ujar Yhudhihard Noya Rabu (15/12).

Menurut Nani, Mengurus sepak bola tidak segampang membalik telapak tangan, bahkan mengurus Bola itu membutuhkan anggaran dan kemampuan memahami administrasi bola, dimana Askab Halut suda berhasil menyiapkan perwasitan, dan mendaftarkan perubahan Persitob ke Persihalut, " Antara Askab dan Persihalut itu memiliki rumah tangga sendiri kami Askab tidak bisa mencampuri, tapi patut diapresiasi meski Persihalut masih berumur dua minggu tapi suda mampu mendapat poin di liga tiga Zona Malut, itu juga suatu keberhasilan," Ujar Yhudhiard.

Yhudhihard menambahkan bahwa Askab Halut dalam rangka memperkuat tim Persihalut, Askab bakal mengidentivikasi ckup di Halut untuk terdaftar di Askab. Setelah terdaftar di Askab, maka akan diserahkan nama nama clup ke Persihalut untuk dibuka seleksi pemain melalui turnamen Bupati Cup tahun 2022," Jadi akan dibuka Bupati Cup untuk seleksi pemain guna memperkuat persihalut dilaga Liga tiga berikut, dalam seleksi itu hanya tim club yang suda terdaftar di Askab yang bisa mengikuti turnamen Bupati Cup," Akhirinya.(red)

Tidak ada komentar