Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Salurkan Bantuan Terhadap Pengungsi Dampak Rop Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bantuan sembako dari sepulu kabupaten kota yang akan distribusi oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bantuan sembako dari sepulu kabupaten kota yang akan distribusi oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Provinsi Maluku Utara. Sesuai dengan Instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara  Ibu Alien Mus.,Rabu, (15/12/21).

Kegiatan pembagian sembako tersebut kami bagikan Pertama hari ini di kota ternate, yaitu ada tiga posko yang akan kami berikan bantuan secara langsung dengan jumlah paket sebanyak 200 sak yang berukuran 5 kilo atau dua ton, 150 kilo Gula sebanyak tiga sak, Indomie 100 dos, Aqua 60 dos dan Minya Goreng 180 kilo atau 15 dos. 

Hadir dalam penyaluran Bantuan Tersebut, Sekertaris DPD Arifin Djafar Wakil Ketua DPD Golkar DR. Muhammad Abusama, Ketua BSN Farida Djama Ketua DPD Kota Ternate Fuad Alhadi dan seluruh pengurus DPD I dan DPD II kota Ternate.

Mewakili ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara DR. Muhammad Abusama dan wakil ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Kepada Koranmalut.Co.Id, Mengatakan bantuan ini adalah arahan DPP dan DPD Provinsi, "Kita melaksanakan penyaluran bantuan ini untuk para korba pengungsi Banjir Rop olehnya itu instruksi DPD pak Haji. Airlangga Hartato dan ibu ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara Ibu Alien Mus untuk membantu para pengungsi yang terdampak Rop kota Ternate. Ujarnya.

Pembagian dari tiga posko di antaranya posko kelurahan salero, posko kelurahan Toloko/ Dufa-Dufa kecamatan ternate utara dan kelurahan Terpedu kecamatan ternate pulau,

Masing-masing posko mendapatkan bantuan sembako dengan jumlah sebanyak 70 karung beras yang berukuran 5 kg, 35 dos Indomie, 60 kilo minya goreng, 20 Dos Air Aqua dan 150 kg Gula pasir.

Harapannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk sodara sodara kita yang mengalami musibah dampak bencana air rob, tutup Wakil ketua DPRD provinsi DR. Muhammad Abusama.**(mtb/red).

Tidak ada komentar