Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wujudkan Komitmen Politik Aliong Mus Melakukan Peletakan Batu Pertama

TALIABU, KoranMalut Co.Id - Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus, meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan kantor Kejaksaan...


TALIABU, KoranMalut Co.Id - Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus, meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan kantor Kejaksaan Negeri, kamis 30/12/2021

" Pembangunan kantor yang terletak di Jalan Poros Bobong-dufo, Desa Wayo, Kecamatan Taliabu Barat, itu berlangsung pukul 08.30 WIT.

" Usai melakukan peletakan batu pertama aliong mengatakan, peletakan batu pertama itu sebagai wujud komitmen politik Aliong Mus-Ramli (AMR) yang tertuang dalam visi-misi pemerintahan pada periode kedua saat ini.

"Pembangunan kantor Kejari Taliabu ini masuk juga dalam program strategis Kepemimpinan AMR di periode kedua sekarang. Karena itu, untuk membuktikan janji politik tersebut, tepatnya pada kamis hari ini dilakukan peletakan batu pertama," kata Aliong.

" Pulau Taliabu sebagai daerah otonomi baru yang lahir dari rahim Kabupaten Kepulauan Sula, sambungnya, meski sering dibenturkan dengan keterbatasan anggaran tetap berkomitmen mewujudkan apa yang menjadi tuntutan dan keinginan publik serta elemen strategis lainnya.

" Kita punya anggaran Taliabu sedikit, tapi dialokasikan untuk pembangunan kantor Kejari. Ini adalah komitmen kami AMR dalam membangun daerah khususnya dalam komitmen penegakan supremasi hukum," ujarnya.

" Alfred Tasik Palullungan, Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu, mengatakan sedianya peletakan batu pertama ini dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. Namun kendala cuaca sehingga Kajati tak sempat hadir.

Alfred juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membangun kantor Kejari.tutup.**(red).

Tidak ada komentar