Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Jati Perumnas Baksos Bersama DLH Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Kelurahan Jati Perumnas kecamatan Ternate selatan bersama dinas lingkungan hidup (DLH) Kota Ternate dalam rangk...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kelurahan Jati Perumnas kecamatan Ternate selatan bersama dinas lingkungan hidup (DLH) Kota Ternate dalam rangka melaksanakan program visi misi Ternate Adalan, Sabtu, (18/12/21).

Sultana Momole Lurah Jati-Perumnas ketika dihubungi media ini melalui telpon, menyatakan Sehubungan dengan program visi misi walikota ternate khususnya di bidang kebersihan dan pelayan dasar lainnya maka sebagai lurah saya akan melaksanakan program tersebut, terutama melaksanakan program membersihan lingkungan dan air bersih.

Untuk kebersihan lingkungan dan air bersih di kelurahan jati perumnas sangat menjadi perhatian serius maka dari itu saya mengutamakan program utama untuk membersikan sampah dan air bersih guna untuk mewujudkan visi misi walikota dan wakil wali kota ternate, menuju ternate andalan. harapnya.

Lanjut Sultana Bakti pembersihan lingkungan di kelurahan jati perumnas juga kami libatkan dari dinas lingkungan hidup (DLH) kota ternate untuk bersama-sama membantu membersikan sekaligus mengangkat sampah warga yang tertumpuk di tempat sampah yang ada di pinggiran jalan.

Bakti sosial yang kami libatkan oleh dinas DLH kota ternate ini juga dapat membangun dan menjalin hubungan silaturahim antara pihak DLH dan warga Kelurahan jati perumnas.

Bakti sosial hari ini kami fokuskan membersikan lingkungan dan menyangkut sampah yang tertumpuk di tempat-tempat sampah yang berada di pinggiran jalan di lingkungan kelurahan perumnas kecamatan ternate selatan itu sendiri, ungkapnya 

Lurah menghimbau kepada warga, pada khususnya kelurahan perumnas agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan nya masing-masing kalau ada sampah di dalam rumah maupun berada di lingkungan segera membersikan dan buang pada tempatnya yang suda di sediakan oleh pemerintah agar bisa mempermudah mobil pengangkutan sampah dari dinas kebersihan dan lingkungan hidup kota ternate.,harap sultana**(red)

Tidak ada komentar