Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BPD Tabona Desak kades Segera Cairkan BLT Tahan Empat

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Selain dampak sosial, dampak ekonomi lebih dirasakan oleh masyarakat. dimasa pandemi Covid 19. Ini Untuk membant...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Selain dampak sosial, dampak ekonomi lebih dirasakan oleh masyarakat. dimasa pandemi Covid 19. Ini Untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat miskin, maka pemerintah memberikan kebijakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) 

"Namun, berbeda halnya dengan masyarakat Desa Tabona Kecamatan tabona kabupaten pulau taliabu yang masih mengeluhkan BLT-DD tahun anggaran 2021 belum tersalurkan tahap empat hingga saat ini.

"Terkait hal tersebut. wakil ketua badan permusawaratan desa (BPD) desa tabona, yahya wambes S. Ip. melalui via tlp mengatakan, kades Tabona La Haruli seharusnya sudah melakukan penyaluran BLT tahap empat. karena anggaran BLT itu sudah masuk ke rekening desa. kenapa kades belum juga melakukan penyaluran.,terang Dia  

"Ini kan sudah mau akhir tahun seharusnya kades La Haruli sudah melakukan penyaluran BLT. karena anggaran itu bukan milik pribadi kepala Desa. 

"Yang wajib menerima bantuan langsung tunai (BLT) itu juga sudah di vaksin. jadi tidak ada alasan, kades segera melakukan penyaluran BLT., pungkasnya.

"Mengenai hal tersebut. kepala Desa Tabona La Haruli saat dihubungi melalui via Tlp nomornya tidak aktif sampai berita ini di tayangkan.**(is)

Tidak ada komentar