Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wabup Halbar Menghadiri Pembagian Sembako Jelang Nataru

HALBAR, KoranMalut.Co.Id -  Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022, Pemerintah Kecamatan dan seluruh pemDes...


HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022, Pemerintah Kecamatan dan seluruh pemDes di Kecamatan Sahu membagikan sembako pada  warga yang berada di Seluruh wilayah kecamatan Sahu, kegiatan ini di laksanakan di desa Balisoang, kecamatan Sahu, kabupaten Halbar sekitar pukul 15.30 WIT.,Kamis, (23/12/21).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Halmahera barat Jufri Muhammad, Camat Sahu Darwin Salmin, Ketua FKUP Martinus djawa, kades - kades se-Kecamatan Sahu dan Seluruh Warga. 

Sambutan Wakil Bupati Halmahera barat Jufri Muhammad menyampaikan dalam kegiatan pembagian sembako saat Nataru merupakan bentuk dari kepedulian terhadap sesama umat yang sedang melakukan perayaan tersebut. 

Jufri juga mengatakan dalam rangka kegiatan tersebut desa muslim juga ikut berpartisipasi dalam pengadaan hasil sembako. 

Wakil Bupati juga mengutip perkataan dari kades Golo tentunya ini bukan hal tentang balas budi ketika perayaan idul adha kemarin. Saat desa desa non muslim memberikan hewan qurban, tetapi ini adalah bentuk daripada rasa keikhlasan dan ketulusan saudara saudara muslim.,ujar Wabup.

Dalam kegiatan ini, Bapak Camat  menghimbau kepada seluruh warga desa di Kecamatan Sahu dapat mengawal perayaan hari Natal dan Tahun baru agar berjalan dengan aman, damai dan tertib.

Kegiatan ini di akhiri dengan pemberian langsung sembako oleh Wakil Bupati Halbar kepada masyarakat di kecamatan Sahu.,tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar