Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

TP PKK Kabupaten Pulau Taliabu Laksanakan Rakerda ke-IV

Foto: Suasana Pembukaan Rakerda TK PPK Kab. Pulau Taliabu. TALIABU, KoranMalut.Co.Id - TK PKK Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara...

Foto: Suasana Pembukaan Rakerda TK PPK Kab. Pulau Taliabu.

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - TK PKK Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, melaksanakan rapat kerja daerah (rakerda) ke, IV tahun 2021 degan tema "Sinergitas dan kemitraan dalam Mewujudkan Keluarga yang berbudaya dan sejahtera", minggu (19/12/21) malam tadi.

Rakerda Ke IV Dibuka oleh Wakil Bupati kabupaten Pulau Taliabu Ramli di Gedung Hemung Sia Dufu dan direncanakan berlangsung hinga dua hari.

 Zahra Yolanda Mus, ketua PKK Kabupaten Pulau Taliabu, Dalam sambutnya mengatakan kegiatan rapat kerja daerah IV Kabupaten Pulau Taliabu ini merupakan kelanjutan dari rapat kerja daerah IV PKK Provinsi Maluku Utara yang telah dilaksanakan pada bulan september 2021 yang lalu di Kota Ternate. 

"Alhamdulillah Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu Pada hari ini tanggal 19 Desember 2021 Dapat melaksanakan Rapat Kerja daerah IV PKK Kabupaten Pulau Taliabu dan insa allah dapat berjalan Lancar sampai Selesai",  ucapnya. 

Zahra juga mengapresiasi kepada pengurus yang antusias tinggi mengikuti Rakerda IV TP PKK di ibukota kabupaten pulau Taliabu. 

"Kepada seluruh Peserta Rakerda yang datang dari Kecamatan maupun dari Desa tak lain hanya degan tujuan yang satu yaitu untuk menjadi satu tim dalam merumuskan program kerja PKK 5 tahun kedepan". Untuk itu, saya mengapresiasi kepada peserta Rakerda yang hadir dimalam  ini", tutur Zahra. 

Lanjut Dia, Rakerda merupakan forum untuk menentukan dan merumuskan program-program kerja tim penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa 5 tahun kedepan. 

"Saya juga berharap agar rakerda ini tidak sekedar seremonial saja, Tapi bagaimana bisa kita bisa melahirkan program kerja yang dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan persoalan pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu, " harap Zahra. 

"Terima kasih yang sebesar- besarnya juga saya sampaikan kepada Bapak Pembina PKK Kabupaten Pulau Taliabu, karena telah memberikan support, spirit dan dukungan moril yang selalu diberikan kepada kami, Sehingga organisasi perempuan di Kabupaten Pulau Taliabu, terutama PKK, selalu bersinergi degan pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu. Dan insya allah dengan adanya bantuan-bantuan ini kami PKK Kabupaten Pulau Taliabu kedepan lebih mampu bersaing di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional", ucap Zahra. 

Sebelum mengakhiri sambutan, Zahra mengajak seluruh peserta rakerda yang hadir sama-sama merumuskan program kerja secara musyawarah dan mufakat sehingga hasil yang diperoleh dari rakerda IV ini dapat di aplikasikan secara menyeluruh baik dari tingkat kabupaten, kecamatan dan Desa. 

"Mari kita selalu berkoordinasi dan bersinergi, saya yakin dan percaya ibu-ibu selalu tangguh dan selalu siap karena salah satu contoh keberhasilan suami pasti ada seorang istri yang cerdas disampingnya, " tegas Zahra.**(is).

Tidak ada komentar