Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Staf Pegawai Kantor Camat Tabona Tiga Bulan Tak Berkantor

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Staf pegawai kantor camat tabona kecamatan tabona kabupaten pulau taliabu sudah tiga bulan ini tidak pernah mela...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Staf pegawai kantor camat tabona kecamatan tabona kabupaten pulau taliabu sudah tiga bulan ini tidak pernah melaksanakan tugas. sehingga kepala pemerintahan pun terlihat kesulitan dalam pelayanan atau monitoring di setiap desa di kecamatan tabona. berdasarkan pantauan media ini 22/12/2021 di lokasi 

" Data pegawai kecamatan tabona yang dihimpun media ini, dari jumlah pegawai negeri sipil (PNS) 8 orang, yang aktif menjalankan tugas hanya kepala pemerintahan harjo djanu. serta satu orang stafnya.

" Saat media ini mewawancarai salah satu warga masyarakat desa Tabona. engen disebut namanya mengatakan, kalau pak. Camat ada urusan ke Bobong memang kantornya di tutup karena pegawainya jarang masuk kantor, kami selaku masyarakat sangat sulit berurusan jika pegawai tidak ada, akhirnya pelayanan tidak efektif," ujar salah satu warga masyarakat engan disebut namanya, rabu 22/12/2021)

" Hal ini sangat disayangkan masyarakat, karena upaya pemerintah kabupaten untuk meningkatkan kesejahteraan PNS sudah sangat baik dengan memberikan tunjangan pegawai (TPP). sayangnya upaya tersebut tidak memberikan motivasi bagi sebagian pegawai kecamatan tersebut.,ujarnya.

" Lanjut, warga." Seharusnya mereka malu karena makan uang negara, tapi malas untuk masuk kantor. coba lihat masih banyak petani yang harus bekerja di luar sana yang harus menghidupi keluarga dengan cara memeras keringat," ujarnya

" Menanggapi hal tersebut, Camat Tabona Harjo Djanu saat dikonfirmasi media ini membenarkan, terkait pegawai kantor camat jumlah 8 orang. hanya yang berkantor saya red, Camat. serta satu orang staf, yang 6 orang itu tidak pernah berkantor.

"Dua bulan lalu mereka datang ke tabona hanya lapor diri ke saya. habis itu mereka balik ke Bobong. sampai sekarang mereka tidak berkantor. saya juga tidak tau alasannya apa sampai mereka tidak mau berkantor.

" Saya red, Camat. akan berkoordinasi dengan BKPSDMA. habis itu saya akan bikin surat panggilan untuk mereka.citusnya**(is)

Tidak ada komentar