Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BNNK Morotai Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Gotalamo

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id -  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, mengelar sosialisasi dengan Tema, "B...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, mengelar sosialisasi dengan Tema, "Bahaya Narkoba kepada para Pemuda dan Pemudi Desa Gotalamo", Pelaksanaan Kegiatan di kantor Desa Gotalamo Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai.,Rabu (22/12/2021).

Pantauan Media ini kegitan sosialisasi di hadiri oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum BNNK Morotai.

Kepala Desa Gotalamo, Babinsa Morotai Selatan, dan Koordinator Pendampingan Desa.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum BNNK Morotai Rusni mengatakan, tujuan dari sosialisasi ini dalam rangka menciptakan Desa Gotalamo sebagai desa bersih narkoba.,ucap Rusni.

Bukan hanya itu saja Rusni menyampaikan juga kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari Peraturan  dan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020-2024 tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.,terang Rusni.

Kepala Desa (Kades) Gotalamo, Abdul Rahman Tanimbar mengatakan, pihaknya selaku Pemerintah Desa akan berperan aktif dalam melakukan pencegahan atas bahaya Narkoba yang ada dan saya minta kepada 8 RT Desa Gotalamo untuk salin berkomunikasi serta memberi informasi pada masyarakat., harap Abdul Rahman Tanimbar.**(jk)

Tidak ada komentar