Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PT SDM Akui Kelalaian Penayangan Iklan Perekrutan Karyawan

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Terkait dengan penayangan Iklan (Penerimaan Karyawan) menjadi Polimik di tengah tengah publik soal prioritas pe...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Terkait dengan penayangan Iklan (Penerimaan Karyawan) menjadi Polimik di tengah tengah publik soal prioritas penerimaan karyawan mengabaikan putra putri daerah. ini tanggapan Nicolaus Dolu (Project Coordinator) PT. Sumberdaya Dian Mandiri site Taliabu.,Sabtu, (11/12/21).

Masalah iklan itu adalah murni kesalahan redaksional yang disebabkan oleh kelalaian staf kami, yang sebenarnya masih merupakan draft dan belum diperiksa final oleh Pimpinan, namun terlanjur ditayangkan. Ungkap Nicolas 

Lanjut Dia, Kami sangat memperhatikan himbauan Bupati Pulau Taliabu, Bapak Aliong Mus pada saat meresmikan pelepasan perdana ekspor bijih besi pada awal tahun 2018, yang mengarahkan agar Perusahaan lebih banyak merekrut dan memberdayakan putra putri asli daerah. Perekrutan dapat dilakukan dari luar Pulau Taliabu, jika Pelamar tidak bisa didapatkan dari Pulau Taliabu, khususnya untuk tenaga skilled dengan spesifikasi tertentu.

Kami pastikan bahwa iklan tetsebut tidak bermaksud untuk mengesampingkan putra putri asli daerah Pulau Taliabu dalam mendapatkan kesempatan kerja di tambang, sejauh adanya kesesuaian kualifikasi dengan persyaratan kebutuhan., Jelas Nicolas.

" Postingan iklan lowongan kerja tersebut sudah kami revisi. Perbandingan jumlah tenaga kerja lokal Pulau Taliabu saat ini adalah 732 (84,2 %) dan tenaga kerja dari luar Pulau Taliabu adalah 138 (15,8 %)".

Sekali lagi kami dari pihak perusahan PT Sumberdaya Dian Mandiri menyampaikan Permohonan maaf yang tulus kami sampaikan kepada semua pihak yang terganggu dengan tayangnya lowongan kerja tersebut. Terimakasih atas masukannya dan kedepannya kami akan lebih cermat lagi dalam memposting iklan, tutupnya.**(is).

Tidak ada komentar