Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolda Malut Tinjau Vaksinasi di Polsek Kao

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Risyapudin Nursin bersama rombongan, Senin (20/12/2021) melakukan kunjunga...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Risyapudin Nursin bersama rombongan, Senin (20/12/2021) melakukan kunjungan ke Kantor Mapolsek Kao Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Kunker Kapolda ini dalam rangka untuk meninjau percepatan pencapaian target pelaksanaan Vaksinasi bertempat di depan Mapolsek Kao. 

"Kunjungan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan program Pemerintah yang menargetkan sebelum akhir tahun 2021 seluruh masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi 70 %". Ujar Kapolsek Kao IPDA Muh Faisal S.Ip.

Selain itu, lanjut Faisal, akan terus dilakukan sweping bagi warga yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19. 

"Kami akan gencar melakukan razia kepada warga, karena masih banyak yang belum melaksanakan Vaksin Khususnya dosis 1". Jelas Faisal

Faisal meminta kepada warga masyarakat Khususnya di Kecamatan Kao, agar melakukan Vaksinasi untuk melindungi diri dan keluarga agar supaya tidak lagi terpapar Covid-19.

"Harapan saya agar semua warga kao yg belum di vaksin untuk segara melakukan vaksin khususnya dosis 1 sebagai bentuk perlindungan diri dan keluarga agar tidak terpapar covid 19,di mana varian baru Omicron sudah masuk ke indonesia, ini adalah bentuk kepedulian kami untuk warga agar bisa hidup sehat". tutup Faisal.**(gf).

Tidak ada komentar