Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

22 Desember Surat Suara Bakal Didistribusi

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Surat suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap II bakal di distribusikan pada 22 Desember mendatang. Hal itu ...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Surat suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap II bakal di distribusikan pada 22 Desember mendatang. Hal itu dikatakan langsung oleh Kabag Pemerintahan, Suwandi H Gani, Senin (20/12/21)

Bang Suwandi Sapaan Akrabnya, menyebut, proses pengawalan logistik itu dijadwalkan tanggal 22 Desember, serta suda melakukan diskusi dengan Kapolres.

"Tadi saya sudah diskusi dengan Kapolres, terkait pengawalan logistik, yang akan didistribusi di enam desa," ujarnya.

Kata Suwandi, dari hasil pertemuan dengan Kapolres, untuk pengawalan logistik, Kepolisian Resort Kepulauan Suka bakal siap dua personil disetiap tempat pemungutan suara (TPS).

Ditambakanya, terhitung enam Desa yang melakukan pemilihan Kepala Desa tahap II itu berfariasi, yakni, Desa Wainib Kecamatan Sulabesi Selatan 1 TPS, Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur 1 TPS, Desa Fatiba Kecamatan Sulabesi Tengah sekitar 2 TPS,  Waisakai  Kecamatan Mangoli Utara Timur 3 TPS, Desa Mangoli Kecamatan Mangoli Tengah 2 TPS, Desa Wailau Kecamatan Sanana 2 TPS.

"Kemudian tanggal 22 juga panitia Kabupaten mengirimkan staf panitia di masing-masing desa," jelasnya.

Selain itu, Sekretaris panitia pelaksana pilkades serentak gelombang ke II berharap kepada panitia Pilkades di enam desa, harus profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan regulasi.

"Terutama menciptakan kondisi yang kondusif, aman tentram untuk menuju Sula Bahagia, "tutupnya.**(ikd).

Tidak ada komentar