Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang Nataru, Golkar Bantu Warga Terdampak Bencana di Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sebagai bentuk Kepedulian sosial, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai golkar Provinsi Maluku Utara bakal menyalur...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sebagai bentuk Kepedulian sosial, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai golkar Provinsi Maluku Utara bakal menyalurkan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam di 10 Kabupaten Kota, untuk membantu kebutuhan mereka sehari-hari selama masih berada dalam pelayanan pemerintah.

Jelang Natal dan Tahun Baru Partai Golkar berbagi bersama prioritas para terdampak bencana alam.

Sekertaris DPD malut Arifin jafar ketika di temui wartawan (15/12/2021) mengatakan, penyaluran bantuan untuk hari pertama Rabu hari ini adalah tiga posko di wilayah Kota Ternate, bantuan diberikan secara langsung dengan jumlah 200 sak beras ukuran 5 kilo, gula pasir ukuran 150 kilo sebanyak 3 sak, indo mi 100 Dos, akua 60 Dos, dan minyak goreng 180 kilo” jelas Arifin.

Pembagian bantuan sembako dari tiga posko di antaranya, dua posko di Kecamatan ternate utara dan satu posko di kecamatan ternate pulau, masing-masing posko mendapat bantuan sembako dengan jumlah sebanyak 70 karung beras yang berukuran 5 gilo, 35 dos indomi, 60 kilo minyak goreng, 20 dos air akua dan 150 kilo gula pasir.

Mantan Wakil Walikota Ternate ini berharap kepedulian bantuan dari partai Golkar ini bisa menambah sedikit kebutuhan warga yang terkena dampak bencana alam,” kami juga berdoa semoga bencana yang kita alami saat ini cepat berakhir sehingga aktivitas masyarakat yang terkena dampak bencana bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa,” harapnya**(mtb/red)

Tidak ada komentar