Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Lantik 121 Pejabat Fungsional Dilingkup Pemkab Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bupati Halmahera Utara Ir.Frans Manery melantik dan mengambil sumpah/janji 121 pejabat fungsional di lingkungan P...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bupati Halmahera Utara Ir.Frans Manery melantik dan mengambil sumpah/janji 121 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara .

Sekertaris Daerah beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut hadir menyaksikan pelantikan yang dilaksanakan di Gelanggang olah raga (GOR) , Rabu (29/12).

Pelantikan 121 Pejabat Fungsional Dilingkup Pemda Halut merupakan bagian dari penyetaraan jabatan struktural menjadi fungsional yang didasarkan pada  peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) Nomor 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional serta surat Menteri Dalam Negeri No 800/8135/OTDA tanggal 9 Desember 2021 perihal persetujuan penyetaraan jabatan di lingkup Pemkab Halut  serta hasil Tim Penilai Kinerja Kab.Halmahera Utara tanggal 27 Desember 2021.

Bupati Halut Ir. Frans Manery dalam sambutannya mengatakan hal ini sebagai 

upaya untuk mewujudkan birokrasi yang lebih dinamis, dan profesional serta sebagai wujud reformasi birokrasi dalam penyederhanaan organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati juga menyampaikan dipenghujung tahun 2021 dengan kondisi situasi dunia, Bangsa dan Negara yang masih dilanda Covid 19 dengan varian baru Omicron, untuk itu diharapkan kita semua senantiasa untuk melaksanakan hidup sehat dan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Terkait Vaksinasi Bupati juga mengatakan Negara Republik Indonesia diharuskan untuk melaksanakan vaksinasi sebanyak  75 persen dimana untuk Kabupaten Halmahera Utara presentasi capaian vaksinasi baru mencapai di angka 57 persen.

" Mari selaku ASN, kita harus menjadi contoh dalam mengikuti Vaksinasi dalam menyukseskan program Pemerintah sehingga kedepan semuanya dapat berjalan aman dan lancar", Ucap Bupati.

Diakhir sambutan, Bupati mengucapkan selamat merayakan Natal kepada saudara saudara yang merayakan, dan mengajak untuk saling mendoakan agar sehat selalu sampai masuk di tahun 2022. 

" Semoga Tuhan Allah Maha Besar selalu menolong kita semua", Kata Bupati.**(red).

Tidak ada komentar