Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Desa Gorua Utara Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Laki-Laki

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Warga Desa Gorua Utara Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) digegerkan dengan penemuan mayat ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Warga Desa Gorua Utara Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) digegerkan dengan penemuan mayat berjenis laki-laki yang berada didalam mobil Truck. Pada Selasa (02/11) sekitar pukul 13:15 wit. 

Korban diketahui bernama Budi (50) yang merupakan warga Desa Gosoma Kecamatan Tobelo. 

Kasubag Humas Polres Halut Iptu Colombus Goduru menjelaskan, penemuan mayat di Desa Gorua Utara ini setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan adanya Sesosok Mayat laki - laki.

"Kemudian Piket Sat Intelkam bersama Piket SPKT polres halut dan Piket Fungsi lainnya turun ke TKP". Ujar Colombus

Colombus mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Usman Marengke pada pukul 13:15 sebelnya mengecek kondisi korban karena diduga mengalami penyakit komplikasi.

Setelah itu, Saksi Usman dan Saksi Man badarab bersama dengan korban sempat memuat kayu papan diatas truck. Selanjutnya korban tiba-tiba menaiki mobil truck. 

" Sekitar 15 menit korban tidak turun dari mobil truk saksi 1 (satu) langsung mengecek dan naik ke atas mobil truk korban sudah terletak dan tidak bernnyawa lagi". Ucapnya

Selanjutnya, saksi Satu memberi tahukan kepada Saksi Dua terkait dengan keadaan korban dan menyuruh saksi 2 untuk memberitahukan/memanggil kelurganya dan melaporkan kepada kades gorua utara. 

"Setelah saksi 2 melaporkan kejadian tersebut, masyarakat Desa gorua juga berkumpul untuk melihat korban ketika mendengar kejadian tersebut ke mobil yang korban di temukan". Imbuhnya

Setelah berselang beberapa menit dari kejadian tersebut tiba - tiba istri dan anak korban datang ke tempat kejadian dimana korban ditemukan.

" Setelah kedatangan istri dan anak korban langsung menurunkan korban dari dalam mobil truk yang dimana korban tergelatak/ditemukan, selanjut istri dan anak korban langsung membawah korban ke rumah di desa gosoma tepatnya di belakang lapangan karianga dengan mengunakan ambulan". Jelasnya.

Perlu diketahui bahwa, sesuai dengan Keterangan istri korban bahwa korban sudah mengalami penyakit bawaan komplikasi.**(gf).

Tidak ada komentar