Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sudah Seminggu Banjir Rop Melanda Warga Mangga Dua Utara

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sudah satu minggu terakhir Banjir Rop (Air Pasang) menggenangi RT 03, 04, 05, dan 014 Kelurahan Mangga Dua Utar...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sudah satu minggu terakhir Banjir Rop (Air Pasang) menggenangi RT 03, 04, 05, dan 014 Kelurahan Mangga Dua Utara Kota Ternate. 

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi Minggu (07/11), Banjir setinggi 20 CM menggenangi jalan-jalan di lingkungan Parton membuat membuat aktifitas masyarakat tergangung.

"Banjir Rop (Air Pasang) di sini sudah sering terjadi, tapi selama ini tidak pernah sampai mengenangi jalan, tapi semenjak  PT. Indo Alam Raya Lestari (Grup PT.INTIM KARA) melakukan aktifitas penimbunan dan mengusuran Hutan Mangrof di lokasi Siantan, banjir Rob (Air Pasang) semakin parah dalam satu bulan terakhir" ujar UL Amarullah (Toko Pemuda)

Suasana Kelurahan Mangga Dua Utara.

"Bahkan di satu minggu terkhir ini banjir Rop (Air Pasang) sudah mengenangi jalan-jalan yang dulu tidak pernah Tersentuh banjir Rop (Air Pasang)"

Sebelumnya tanggal 04 November 2021 warga mangga dua utara (RT 03,04,05 dan 014) menghentikan paksa pekerjaan penimbunan dan pengusuran Hutan Mangrof oleh PT.Indo Alam Raya Lestari (Grup PT. INTIM KARA).

Sudah satu tahun terakhir PT.Indo Alam Raya Lestari (Grup PT.INTIM KARA)  melakukan penimbunan di kawasan Siantan, semenjak itu banjir Rop (Air Pasang) semakin parah di Kelurahan Mangga Dua Utara RT 03,04,05 dan 14.**(red).

Tidak ada komentar