Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

SFF Haltim Gelar Lomba Mewarnai dan Baca Puisi Tingkat Pendidikan Taman Anak-Anak

HALTIM, KoranMalut.Co.Id -  Komunitas Suara Fayfiye (SFF) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar  lomba mewarnai dan baca puisi tingka...


HALTIM, KoranMalut.Co.Id - Komunitas Suara Fayfiye (SFF) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar  lomba mewarnai dan baca puisi tingkat pendidikan taman kanak-kanak Se-Kecamatan Kota Maba, yang beelokasi di gedung aula TK Pembina N 1 Soagimalaha Haltim. Selasa (02/11/2021),

Kegiatan tersebut diawali dengan edukasi pentingnya Menabung Oleh Bank BRI, edukasi Polisi ramah anak oleh Polsek Maba Selatan, pelaksanaan lomba mewarnai dan di tutup dengan lomba asah kreativitas membaca puisi, menyanyi  pembacaan doa serta hafalan surah pendek.

Pembina Komunitas Suara Fayfiye Abubakar A Radjak mengatakan kegiatan yang berlangsung saat ini merupakan serangkaian kegiatan menyongsong semarak Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021.

"Jadi diharapkan kegiatan ini mampu membangkitkan dan meningkatkan semangat generasi muda terutama ana-anak dalam semangat generasi muda untuk beraktivitas dan berkreativitas," Katanya.

Menurutnya, Hari Pahlawan sebaiknya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja. Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk mempertahankan indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa.

Oleh karena itu, dengan tema Hari Pahlawan Tahun 2021 yaitu “Menjadi Fondasi Inspirasi Yang Kokoh dan Tanguh". Apa yang telah dilakukan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat terutama anak-anak untuk mengingat hari pahlawan sebagai semangat hidup yang berkreativitas.

"Semoga dengan adanya kegiatan yang menyongsong Hari pahlawan pada tanggal 10 November bisa membangkitkan semangat anak-anak dalam belajar untuk berkreativitas," tandasnya. Seraya menambahkan rangkaian kegiatan komunitas Suara Fayfiye mulai dari tanggal 2, 8 dan puncak di Tanggal 10 November.

Sekedar diketahui Dalam kegiatan tersebut turut hadir Mewakili Kapolsek Maba Sekatan Kanit Binmas Aipda Anwar M.Nur dan Briptu Abjat Kedafota, perwakilan dari Bank BRI cabang Kota Maba serta Guru dan Siswa/Siswi TK Se-Kecamatan Kota Maba.**(SN)

Tidak ada komentar