Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PC IMM Angkat Bicara Soal Kenaikan Harga BBM di Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiya Kab Pulau Morotai angkat bicara soal kenaikan Harga BBM  di kabupa...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiya Kab Pulau Morotai angkat bicara soal kenaikan Harga BBM  di kabupaten Pulau Morotai yang sedang di jual oleh separuh Pengecer perliter Rp. 15.000 di Kabupaten Pulau Morotai., Jumat (26/11/2021)

Menurut Ketua PC IMM Kab Pulau Morotai Albu Seba menyebutkan pada media ini bahwa Harga BBM (Bahan Bakar Minyak) di Morotai perlunya adanya penegasan dari pihak terkait yakni Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) kabupaten Pulau Morotai untuk pmenertibkan terutam Pengecer yang menjual Jenis BBM Pertalite perliter Rp.15.000 Padahal stok minyak yang masuk di Morotai suda mulai  normal., Tegas Albu Seba.

Lanjut Albu Seba Dengan meningkatnya harga BBM di Morotai otomatis berdampak buruk bagi masyarakat Morotai terutama masyarakat Nelayan dan masyarkat yang memiliki kendaran roda dua serta  tiga  tentunya persoalan ini akan merembek pada aspek Ekonomi masyarakat di mana pendapatan menurun harga barang  meningkat, ucap Albu.

Ketua PC IMM Kab Pulau Morotai Albu Seba berharap  pada pihak kepolisan dan  Perindagkop Morotai adanya penegasan atau  operasi pasar kepada penjual BBM di setiap depot yang harganya tidak perna turun justru tamba meningkat dari harga normal perliter 10.000 melonjak sampai 15.000 perliter yang di jual.tutup Ketua PC IMM Kab Pulau Morotai.**(jk)

Tidak ada komentar