Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPRD Halut Sebut Hi Robert Itu Bukan Politisi Tapi Sosok yang Peduli

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Terkai dengan satement yang disampaikan oleh dokter Arif Santoso merupakan dokter spesialis bedah kanker yang ber...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Terkai dengan satement yang disampaikan oleh dokter Arif Santoso merupakan dokter spesialis bedah kanker yang bertugas di salah satu rumah sakit di Ternate dengan menuding kepada Tim Hi Robert peduli ada unsur politik di salah satu Media ini mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Halmahera Utara Janlis G Kitong. 

Ketua DPRD Halut, Janlis G. Kitong, mengatakan; Terkait statement salah seorang dokter soal program H Robert Peduli adalah tendensi politis tentunya ini sangat salah besar. 

"H Robert itu bukan politis tetapi sosok yang peduli, terutama terhadap warga yang kurang mampu, artinya setiap terobosan yang beliau lakukan adalah benar-benar dari niat yang tulus dan ikhlas dari diri sendiri bukan paksaan apalagi dikaitkan dengan kepentingan politik". Ujar Janlis G Kitong, kepada Media ini Rabu (17/11/2021) melalui via telpon. 

Janlis yang juga Ketua BOKK Partai Demokrat Halut juga menambahkan, Statement dokter tersebut sepertinya hanya pribadi, akan tetapi perlu dipikirkan siapa orang yang dikritik sebelum mengeluarkan opini, kalau sasaran ke H Robert otomatis keliru.

" Seanteru publik Malut lebih khususnya lagi di Halut sangat tahu betul sosok H Robert yang mampu membuat warga sejahtera dengan berbagai program. Tak hanya itu beliau dan perusahan nya berkontribusi besar ke pemerintah daerah". Ucap Janlis

Kalau mau dikaitkan ke politik maka H Robert itu level presiden bukan di kelas gubernur,atau Bupati/Walikota, akan tetapi sekali lagi langkah H Robert selama ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik tetapi murni ibadah beliau. 

"Artinya apa yang beliau lakukan adalah untuk nilai ibadah dengan Tuhan". Tutupnya.**(gf).

Tidak ada komentar