Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dua Rumah Warga Togoliua Halut Dilahap Sijago Merah

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Warga Desa Togoliua Kecamatan Tobelo Barat, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) digegerkan dengan aksi sijago merah...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Warga Desa Togoliua Kecamatan Tobelo Barat, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) digegerkan dengan aksi sijago merah melahap habis dua rumah warga setempat. Kebakaran disenyalir terjadi Minggu (31/10) pukul 22.30 wit, namun hingga satu jam kebakaran mobil pemadam belum juga tiba di TKP. 

Pasalnya dua rumah yang dilahap sijago merah itu, milik Wahid Kuna, dan milik Ani warga asal Togoliua. Untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. Meski kedua rumah warga suda terbakar dan berpotensi merembet ke rumah warga lainnya itu, belum diketahui penyebab. Beruntung kebakaran tidak memakan korban jiwa

Kepala Desa Togoliua Kecamatan Tobelo Barat Sunarto Hamam saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya sementara dalam keadaan panik. Sebab ada kejadian kebakaran dua rumah warganya yang kini sementara dalam proses dipadamkan oleh sejumlah warga setempat," Iya saat ini, kami bersama warga masyarakat berusaha memadamkan api yang melahap dua rumah warga itu, kami belum mengetahui penyebabnya apa, terjadi kebakaran, kami sementara berusaha mengamankan api agar tidak menjalar kerumah warga lainnya, " Ujar Narto.

Ia menambahkan, saat ini kebakaran baru ditangani oleh warga setempat, sebab pihaknya sudah menghubungi Mobil pemadam, namun Mobil damkar sampai saat ini, masih dalam perjalanan, padahal kebakaran terjadi suda sejam lalu," Kami suda menghubungi Damkar, namun katanya masih dalam perjalanan, padahal sudah dua jam lalu dihubungi, dan saat ini kami hanya mengandalkan perlengkapan pemadam seadanya," Akhirnya.**(red).

Tidak ada komentar