Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wabup Halut Pantau Sosialisasi Tarif Bentor, Penertiban Kios dan Terminal Bayangan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Menindaklanjuti langkah Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menata kota Tobelo, Wakil Bupati Muchlis Tapitapi, S.Ag,...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Menindaklanjuti langkah Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menata kota Tobelo, Wakil Bupati Muchlis Tapitapi, S.Ag, Dinas Perhubungan dan pihak Polres Halut turun lapangan untuk mensosialisasikan tarif bentor serta dalam rangka penertiban kios ataupun lapak yang mengganggu trotoar.

Wabup kepada wartawan mengatakan, bahwa pemantauan yang dilakukan sebagai upaya untuk mensosialisasikan tarif bentor. Begitupun juga setiap kios yang berada disepanjang jalan yang mengganggu trotoar pun diberikan sosialisasi sehingga tidak dibangun dan mengganggu pejalan kaki.

"Iya, langkah yang dilakukan diawal ini adalah sosialisasi soal tarif serta penertiban kios sekitar trotoar," jelasnya usai melaksanakan pemantauan lapangan, pada Senin (11/10/2021).

Selain itu, lanjut Wabup, langkah lain yang dilakukan Dinas Perhubungan saat ini yakni terkait dengan rekayasa jalan yang akan dimantapkan sehingga arus lalu lintas dapat berjalan normal.

"Mulai saat ini sudah ditata dengan rekayasa jalan yang dilakukan Dishub. Langkah ini dilakukan sehingga menjelang Desember mendatang, semua arus lalu lintas dapat berjalan normal dan tidak terlihat macet seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya," jelasnya mengakhiri.**(Gf)

Tidak ada komentar