Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut HDKD, Lapas dan Imigrasi Tobelo Tabur Bunga di Makam Pahlawan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tobelo, dan Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Tobelo, Halmahera Utara, me...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tobelo, dan Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Tobelo, Halmahera Utara, melakukan acara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yasin Gamsungi Desa Soasio, Galela, Halmahera Utara. 

Tabur bunga ini dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) ke-76 Tahun 2021, 

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara kegiatan "Kumham Peduli, Kumham Berbagi, dan Empati Kumham", Selasa (26/10/2021) 

Acara dimulai dengan Upacara Penghormatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Tobelo Agung Pramono, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Makam Pahlawan.

Plt. Kalapas Kelas IIB Tobelo Samsudin Buton dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo didampingi oleh para pejabat struktural lainnya, melaksanakan tabur bunga bersama.

“Mari kita sama-sama membangun sinergi tas dengan semua pihak, untuk meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan berinovasi, seperti layaknya para pahlawan, untuk  menuju Kemenkumham PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif),” jelasnya dan mengakhiri.**(red).

Tidak ada komentar