Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Halut Tertibkan Penyaluran BBM Gunakan Galon di SPBU

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Keluhan masyarakat terkait maraknya pengisian BBM jenis pertalite di beberapa SPBU dalam kota Tobelo menggunakan...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Keluhan masyarakat terkait maraknya pengisian BBM jenis pertalite di beberapa SPBU dalam kota Tobelo menggunakan jerigen membuat Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut) melalui Sat Samapta melaksanakan patroli. Patroli yang dilakukan tersebut merupakan pelaksanaan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukum Polres Halut.

Kasat Sabhara Iptu Abdul Kadir Latupono, menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan Personil Sat Samapta yang di pimpin langsung Bripka Suparlin Saimen dalam pelaksanaan KRYD oleh Personil Sat Samapta Polres Halmahera Utara, dalam menjamin Kamseltibcarlantas yang aman di lngkungan masyarakat.

Dijelaskan, ketika Personil Sat Samapta Polres Halmahera Utara melaksanakan Patroli ke SPBU Desa Wari, langsung dihimbau dan menertibkan pengisian BBM pertalite yang menggunakan galon.

"Saya perketat, apalagi masyarakat sudah mengeluh. Kita akan melakukan pengawalan terus-menerus sehingga SPBU melayani sesuai dengan yang seharusnya," imbuhnya, Jumat (01/10/2021).

Dia mengakatan, masyarakat yang sedang beraktivitas di SPBU agar mendahulukan kendaraan baik mobil dan motor. Langkah ini kita lakukan sehingga tidak terjadi antrian panjang.

Tak hanya itu, lanjut Iptu Abdul Kadir Latupono, bahwa personil juga menghimbau masyarakat tetap menjaga kantibmas dan juga selalu menggunakan masker dalam beraktivitas.

"Kami memberikan penyampaian kepada masyarakat agar selalu taat prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terangnya.**(Gf)

Tidak ada komentar