Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peringati HDKD, Imigrasi Tobelo Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) pada Kamis, 21 Oktober 2021,Kantor Imigrasi Non TPI Tobe...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) pada Kamis, 21 Oktober 2021,Kantor Imigrasi Non TPI Tobelo melakukan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kakanim Tobelo Agung Pramono mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk membantu ekonomi warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Pembagian sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada disekiataran kantor dan anak yatim". Ujar Kakanim Tobelo Agung Pramono kepada Media ini, Jumat (22/10/21). 

Agung menjelaskan, embagian dilakukan secara langsung oleh pegawai ke rumah warga dan panti asuhan, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

"Sembako yang disediakan berjumlah 30 bingkisan yang berisi Beras 5 kg, gula, susu, mie instan, sabun rinso, minyak goreng dan teh sariwangi". Jelasnya

Sementara itu, Salah satu warga penerima paket bantuan sosial mengaku bahwa dirinya sangat bergembira karena pegawai kantor Imigrasi Tobelo tidak lupa dengan warga sekitarnya dan sangat membantu bagi mereka yang sedang mengalami krisis ekonomi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pegawai Imigrasi Tobelo, karena telah memberikan paket sembako". Singkatnya.**(gf).

Tidak ada komentar