Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Imigrasi Tobelo Bersama Nakes Gelar Vaksinasi

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo menggelar b...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo menggelar bhakti  sosial bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Utara (Halut) untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat disekitar Kakanim Tobelo.

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Agung Pramono mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan Bhakti sosial pelaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk masyarakat sekitar Kakanim Tobelo. 

Dirinya berharap dengan kegiatan yang dilakukan dapat membantu serbuan vaksinasi yang tengah dilakukan pemerintah. "Ini dilakukan untuk bagaimana meningkatkan keterlibatan masyarakat ikut vaksin sehingga masyarakat memiliki kekebalan tubuh yang dapat menghindari Covid-19," jelasnya, Rabu (13/10/2021).

Dikatakannya kegiatan yang dilakukan juga telah berkoordinasi dengan Polres dan Kodim unyuk vaksinasi yang dilakukan terbuka segala lapisan masyarakat dan tidak hanya di sekitar Kakanim saja. "Kami telah umumkan kepada para kepala desa untuk melibatkan masyarakat dalam vaksinasi yang dilakukan. Berharap atensi masyarakat sangat tinggi ikut vaksinasi dan tentunya akan dilaksanakan kembali," jelasnya.

Diketahui, masyarakat yang usai divaksin langsung diberikan bantuan sembako. Selain itu kegiatan yang dilaksanakan ini juga telah dikoordinasikan dengan TNI-Polri sekaligus dilakukan razia bagi pengguna kendaraan yang belum divaksin yang di depan kantor imigrasi.**(gf).

Tidak ada komentar