Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Maluku Utara Kini dan Akan Datang

 Alien Mus : Anggota DPR. RI Dapil Maluku Utara Partai Golkar TERNATE , KoranMalut.Co.Id - Di usia 22 tahun Maluku Utara belum memiliki kem...


 Alien Mus : Anggota DPR. RI Dapil Maluku Utara Partai Golkar

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Di usia 22 tahun Maluku Utara belum memiliki kemajuan yang berarti, baik dibidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan infrastruktur. Untuk mempercepat Pembangunan Provinsi Maluku Utara maka Sofifi perlu dimekarkan menjadi sebuah Kota Madya.

Maluku Utara dihuni oleh berbagai macam etnis, suku maupun serta memiliki berbagai macam perguruan tinggi baik negri maupun suwasta. Oleh karena itu, membangun Provinsi Maluku Utara tidak boleh dibangun dengan ego sektoral dan etnisitas.

Dengan demikian untuk mempercepat pembangunan Provinsi Maluku Utara selain Sofifi harus dimekarkan, pemerintah daerah tidak boleh ego dalam membangun daerah harus membuka diri dengan perguruan tinggi, para intelektual, pihak swasta untuk menerima masukan, saran bahkan krtik dan investasi. Setiap Aparat Sipil Negara (ASN) berhak untuk mendapatkan jabatan tanpa memandang faktor entisitas, tapi lebih mengutamakan kualitas, pangkat/golongan yang cukup dan berintegritas.

Alien Mus mengucapkan selamat Dirgahayu Maluku Utara (Malut) ke 22 tahun Bersatu Bersama membangun maluku utara (Malut) kedepan yang lebih baik.,tuturnya.**(Red).

Tidak ada komentar