Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kunjungan ke Panti Asuhan Bagian Dari Rangkaian Kegiatan HUT PIRA ke-13

Foto : Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Ternate TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus cabng (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Terna...

Foto : Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus cabng (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Ternate melakukan kunjungan Silaturahmi dengan anak anak Panti Asuhan dan Dialog Bacarita Perempuan Indonesia Raya membedah tentang politik dan peranan Perempuan dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Perempuan Indonesia Raya ke-13, Jumat, (15/10/21).

Kegiatan yang dipimpin Ketua PIRA Kota Ternate Sartina Meriki itu dimulai dengan Dialog Bacarita Perempuan Indonesia Raya membedah tentang politik dan peranan Perempuan dilanjutkan dengan kunjungan Silaturahmi dengan anak anak Panti Asuhan 

Ketua PIRA Kota Ternate Sartina Meriki menyebutkan, sejumlah kegiatan juga telah digelar PIRA Kota Ternate beberapa waktu lalu bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Ternate. 

Dikatakan Sartina Meriki, Pihaknya juga akan melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya peduli kepada sesama. Sementara ini lagi buat persiapan persiapan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Ternate Alzufri Yunus berterima kasih dan mendukung atas kegiatan PC. Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Ternate, meramaikan hari ulang tahun (HUT) Perempuan Indonesia Raya ke-13. “Sebagai sayap partai, PIRA telah menunjukkan eksistensinya membantu masyarakat banyak. Semoga bisa terus dipertahankan,” katanya. 

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Ternate, dirinya selalu memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya peduli kepada sesama. “Semoga dalam kondisi apapun kita tetap bersemangat untuk berjuang demi partai kita”, Gerindra harus selalu dekat dengan masyarakat, tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar