Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang HUT TNI Ke-76, Kodim Tobelo Eksebisi Sepak Bola Dengan Pers Halut

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang, Kodim 1508/T...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang, Kodim 1508/Tobelo menggelar eksebisi sepak bola dengan Insan Pers Halut yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Halut. Bertempat di lapangan Makodim 1508/Tbl Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Jumat (1/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan,

selain untuk memperingati HUT TNI TNI ke-76, kegiatan ini juga di maksudkan untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi wilayah Kab. Halmahera Utara.

Laga-laga seperti ini akan terus kita gelar. Selain sepakbola mungkin nanti kegiatan lainnya. Yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani pekerjaan di tengah Covid-19, terangnya.

Sementara Ketua AWPI Halut Sandros Didide mengatakan, kegiatan silaturahmi dalam bentuk kegiatan sepakbola antara Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Halut, bersama personil Kodim 1508/Tobelo pada hari ini, dilapangan Makodim Tobelo merupakan bentuk kerjasama kemitraan lembaga TNI dan Jurnalis yang tengah liputan di wilayah setempat.

"Selain menjaga kerjasama kemitraaan, juga bentuk ungkapan syukur dimana tidak lama lagi TNI akan sambut HUT yang ke 76," jelas dia. 

Dalam laga ini, Pertandingan berakhir dimenangkan oleh Kodim 1508/Tobelo dengan Score 4-3.**(red)

Tidak ada komentar